Motor Matic Untuk Remaja - Honda Beat Pop eSP

Motor Matic Untuk Remaja, Honda BeAT POP eSP, Punya Tampilan Baru. Seperti Apa Tampilannya?

October 24, 2017

Ada yang baru pada New Honda BeAT POP eSP yang baru dirilis oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Motor matic untuk remaja ini hadir dengan tampilan baru yang lebih atraktif dengan grafis stripe bertema pixelate dan mengunakan velg cast wheel serta ban tubeless terbaru. Tampilan baru New Honda BeAT POP eSP ini disesuaikan dengan gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya.

Desain Atraktif, Velg Baru dan Ban Tubeless

Desain atraktif New Honda BeAT POP eSP ini terlihat pada stripe Cool Pixel baru pada body. Model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci dan ban tubeless yang membuat lebih nyaman dalam berkendara. Ada 4 varian warna yang disuguhkan, yakni: Harmony Black White dan Symphony White Blue (tipe CW dan CBS), serta Acoustic Black dan Groovy Red White (tipe CW dan CBS-ISS).

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disesuaikan dengan perkembangan tren terkini. Penyegaran ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekpresikan dirinya melalui beragam kegiatan atraktif.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas.

Motor skutik ini hadir sebagai motor matic paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS.

Body Ramping dan Lincah

New Honda BeAT POP eSP memiliki bodi ramping sehingga membuatnya menjadi lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik dalam jarak 200m. Model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dengan penggunaan mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter.

Walaupun bodynya ramping, motor matic ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Ketinggian jok yang nyaman setinggi 735 mm memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita.

Harga New Honda BeAT POP eSP

New Honda BeAT POP eSP dibanderol dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14.725.000,- (tipe CW), Rp14.925.000,- (tipe CBS) dan Rp15.425.000,- (tipe CBS-ISS). AHM menargetkan Honda BeAT series mampu terjual sebesar 1,9 Juta unit/tahun.