Sembilan Model Softail® Harley Davidson

Sembilan Model Softail® di Revolusi Kustom Harley Davidson

Oktober 14, 2017

Pada tahun 1971, Willie G. Davidson mengawali revolusi kustomisasi pabrik pertama saat ia menggabungkan ujung depan Sportster® dengan rangka touring. Itu hanyalah awal. Selama sekitar lima dekade, Harley-Davidson telah mengeluarkan mesin gaya kustomisasi yang dibuat di pabrik dan dirancang untuk dikendarai dalam kondisi sulit. Sekarang, Harley Davidson bangga mengumumkan revolusi kustomisasi yang baru: Sembilan model Softail® baru yang menggabungkan performa berkendara dalam kondisi sulit dari jajaran produk Dyna® dengan tampilan kustomisasi khas dari jajaran produk Softail®

Lebih Bertenaga, Torsi Lebih Baik, dan Lebih Ringan Secara Keseluruhan.

Lebih ringan hingga 35 pon*, keseluruhan sasis 34% lebih kaku, akselerasi 10% lebih cepat mulai dari 0-60, dan sudut kemiringan disempurnakan.

Mendukung rangka yang dibuat ulang dengan memanfaatkan tenaga besar dari mesin Milwaukee-Eight™ 107 dan 114. Di sini, warisan autentik dan karakteristik kustomisasi dipadukan dengan keunggulan dan teknologi modern untuk menciptakan kendaraan yang harus anda jalankan agar percaya.

Naiki salah satu dari motor tersebut. Anda akan merasakan pengalaman yang luar biasa.

Heritage Classic – Bahan Dasar dari Baja untuk Generasi Motor Kustomisasi Berikutnya Telah Dibuat.

Belum ada satu perusahaan pun di dunia selain Harley-Davidson yang meluncurkan motor kustomisasi yang lebih ikonis. Kita bisa saja tidak membicarakannya. Namun, anda tidak akan bisa melakukannya bila anda sangat menyukai motor kustomisasi.

GAYA DAN FITUR MODEL SOFTAIL®

Kegesitan Lebih Baik

Mesin Milwaukee-Eight™ mempertahankan konfigurasi 45 derajat yang ikonis dari mesin Harley-Davidson® V-Twin yang seimbang.

Torsi Lebih Baik

Mesin Milwaukee-Eight™ 107 dan 114 adalah mesin yang paling bertenaga yang kami terapkan di dalam rangka Softail™ Classic. anda akan mendapatkan akselerasi lebih cepat mulai dari 0-60, akselerasi lebih cepat mulai dari 60-80, dan kepuasan lebih tinggi setiap kali anda memutar trotel.

Berjalan Lebih Halus

Saat anda berkendara dengan motor Softail® yang baru, berarti anda setuju berkendara lebih halus. Mesin Milwaukee-Eight® memiliki sistem penyeimbang yang menghilangkan getaran mesin pada mode idle, dengan tetap mempertahankan karateristik Harley-Davidson yang sebenarnya.

Suara Lebih Jernih

Suara Harley-Davidson “potato-potato-potato” yang dikenal di seluruh dunia hadir lebih kuat pada mesin Milwaukee-Eight™ Big Twin. Proses saluran masuk lebih singkat dan kebisingan mekanis berkurang untuk menghasilkan suara menderu yang lebih memuaskan.

Tampilan Model Softail® Harley DavidsonTampilan Khas

Rangka dirancang untuk membungkus mesin dengan erat, yang menjadikannya lebih trendi, dan memperkuat kekakuan powertrain dan sasis.

Suspensi Depan Berperforma Tinggi

teknologi suspensi yang baru memberikan performa fork kartrij gaya balapan untuk mengurangi berat dengan karakteristik redaman linier. teknologi ini memberi anda pergerakan suspensi 130 mm untuk mengatasi gundukan di jalan.

Mono Sokbreker Belakang Berperforma Tinggi

Suspensi mono-sokbreker belakang baru yang mudah disesuaikan memiliki kapasitas pra-muatan hingga 480 pound (dapat berbeda sesuai model), kemampuan menikung yang dinamis, akselerasi lebih cepat, dan pengereman dengan tetap mempertahankan tampilan hardtail.

sumber:  https://motorcycles.harley-davidson.com/id/id/motorcycles/2018/softail.html