mv agusta dan lewis hamilton

MV Agusta dan Lewis Hamilton kembali bermitra bersama dalam sebuah proyek menarik

September 10, 2017

Sukses besar diperoleh MV Agusta dengan Dragster RR LH, yang terjual habis dalam beberapa jam sejak diluncurkan. Dengan kesusksean itu, MV Agusta dan Lewis Hamilton kembali bermitra bersama dalam sebuah proyek menarik lainnya. Kolaborasi tersebut membuat Hamilton merancang model baru.

Kemitraan MV Agusta dan Lewis Hemilton

Giovanni Castiglioni – MV Agusta Motor President menyatakan: “Saya bertemu dengan Lewis beberapa tahun yang lalu ketika dia menghubungi Customer Care kami dengan sangat rendah hati untuk membeli sepeda motor khusus. Setelah mengembangkan beberapa 1/1 sepeda motor untuk Lewis, kami mengubah semangat bersama kami menjadi sebuah kemitraan dengan penciptaan Dragster RR LH yang sukses yang diproduksi di 244 unit. Saya sangat senang dan bangga melanjutkan kerja sama ini yang akan melihat MV Agustas baru yang dirancang bersama dengan Lewis memasuki pasar di bulan depan. ”

Lewis Hamilton: “Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan kemitraan saya dengan MV Agusta.¬†Saya suka bekerja dengan Giovanni dan orang-orang di MV Agusta. Hasrat mereka akan teknik dan perhatian terhadap detail menghasilkan sepeda motor yang menakjubkan dan menakjubkan. Proyek saya dengan MV Agusta adalah cara terbaik untuk menggabungkan cinta saya mengendarai sepeda dengan minat pada proses desain kreatif. Jadi saya sangat terlibat dengan tim desain CRC (Castiglioni Research Department).”

Semoga kemitraan baru ini kembali memberikan kesukses besar untuk MV Agusta dan Lewis Hemilton.

sumber : www.mvagusta.com/en-gb/discover-mv/news/