tas helm

Tas Helm Motor yang Praktis dan Keren

June 9, 2021

Polandia – Sebagian pengendara motor melakukan perjalanan menggunakan helm dengan harga yang relatif mahal. Saat sedang parkir, tak jarang bikers harus menenteng helm tersebut agar tak jadi incaran pencuri di lahan parkir. Dibutuhkan tas helm atau tempat penitipan.

Hal ini pun mendorong salah satu produsen aksesoris sepeda motor bernama DeemeeD menghadirkan produk tas helm. Dikutip dari webesite resmi DeemeeD pada Senin (7/6), produk helmet bag itu merupakan sebuah tas yang ringkas dan aman untuk melindungi helm dan sejumlah barang bawaan lainya.

Tas itu sendiri merupakan tas yang dapat dilipat sehingga dapat dengan mudah dibawa saat tidak digunakan. Bentuknya yang ringkas pun membuat tas tersebut dapat dikaitkan pada bagian depan, samping atau bagian belakang sepeda motor.

Saat akan digunakan, bikers pun dapat membuka tas helm tersebut menjadi tas yang mampu menyajikan akomodasi melimpah. Ukurannya yang cukup besar membuat helmet bag ini mampu menampung helm fullface, jaket dan sejumlah barang lainya.

Soal keamanan, tas dari brand Polandia ini dilengkapi dengan tali baja yang dapat dikaitkan di sepeda motor. Artinya, pengendara dapat meninggalkan tas tersebut di lahan parkir tanpa khawatir dicuri.

Selain itu, seluruh bagian helm tas tersebut juga dilindungi oleh tali baja sepanjang 18 meter yang melingkari seluruh bagian tas tersebut. Dengan begitu, pencuri akan kesuilitan untuk menyobek tas tersebut.

Tapi, jika pengendara ingin membawa tas tersebut, maka tali pengikat juga bisa difungsikan menjadi strap sehingga tas tersebut sekaligus bisa berfungsi menjadi tas selempang.
Soal material, bagian luar tas ini menggunakan material yang tahan air. Sedangkan bagian dalam menggunakan material yang lembut sehingga tak membuat helm mengalami goresan.