cakram rem motor

Galfer Sodorkan Cakram Rem Motor Custom untuk Harley-Davidson

May 21, 2021

CARSON CITY – Produsen sistem pengereman motor Galfer menawarkan 4 opsi cakram rem motor custom ke para pemilik motor bermesin V-Twin Harley-Davidson, Indian Motorcycles dan Victory Motorcycles.

Empat pilihan cakram rem motor custom dari Galfer tersebut adalah sebagai berikut:

  • Classic: ini adalah cakram rem bulat dengan tampilan lebih klasik yang sangat mirip dengan cakram asli, yang biasanya berbentuk bulat pada sepeda jenis ini. Namun, cakram Galfer Classic memiliki kinerja pengereman yang lebih baik daripada cakram aslinya berkat jenis baja yang digunakan dan proses pembuatannya. Mereka adalah cakram terberat di antara versi yang berbeda.
  • Disc Wave®: Inilah model cakram rem motor Galfer paling populer Cakram rem motor ini memiliki profil bergelombang di bagian dalam dan luar jalur rem untuk mengurangi bobot, meningkatkan pendinginan, dan tampilan yang khas. Disc Wave® telah dipatenkan oleh Galfer lebih dari 20 tahun yang lalu.
  • Skull: cakram rem paling ekstrim dan eye-catching. Profil tengkorak dan lekukan hitam di trek rem, serta inti berbentuk api, membuat cakram Galfer Skull unik di pasaran dan ideal untuk motor dengan tampilan agresif.
  • CUBIQ®: ini adalah inovasi terbaru Galfer dalam rem cakram. Cakram CUBIQ® adalah cakram paling ringan dan paling inovatif, berkat track rem berbentuk segi enam. Cakram rem motor CUBIC adalah evolusi dari cakram Wave dan menonjol karena bobotnya yang berkurang, handling kendaraan lebih baik, dan tenaga pengereman meningkat.

cakram rem motor custom

Berbagai model cakram rem #galfer tersedia dalam versi-versi inti baja tetap (fixed) dan mengambang (floating) tergantung pada model sepeda motor yang akan digunakan.

Harga eceran yang direkomendasikan berkisar dari € 137 (Rp 2,4 juta) hingga € 208 (Rp 3,65 juta) untuk versi tetap dan dari € 167 (Rp 2,93 juta) hingga € 309 (Rp 5,42 juta) untuk model mengambang di Eropa.

Semuanya diproduksi menggunakan pemotongan laser dan mengalami perlakuan berbeda seperti pelunakan, pengecatan, pemesinan, atau penggilingan untuk mendapatkan hasil akhir berkualitas tinggi. Semua produk Galfer didesain dan dibuat secara mandiri. ##