aksesoris honda beat street

Harga Aksesoris Honda BeAT Street 2021 Gak Mahal Lho

May 20, 2021

JAKARTA – Honda BeAT Street merupakan salah satu tipe Honda BeAT. Supaya semakin bergaya, beragam aksesoris Honda BeAT Street 2021 telah tersedia di dealer resmi Honda.

Ragam aksesoris Honda BeAT Street 2021 yang dijual oleh seluruh dealer resmi Honda termasuk PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengedepankan fungsi, estetika dan efisiensi

Harga aksesoris Honda BeAT Street 2021 pun relatif terjangkau alias murah, sekaligus bisa mendongkrak penampilan motor dan membuat pengendaranya lebih percaya diri.

Khusus untuk Honda BeAt Street, terdapat sekitar delapan jenis akesoris yang dapat dipasang secara plug and play.

  • Garnish panel meter dan hand guard. Soal harga, garnish panel meter ini ditawarkan dengan harga Rp 100 ribu. Lewat aksesoris ini, maka digital panel meter yang terpasang pada naked handle bar ini akan terlihat makin futuristik.
  • Kemudian, hand guard dipasarkan dengan harga Rp 275 ribu. Dengan akesoris ini, bikers dapat melakukan perjalanan dengan lebih aman sekaligus membuat tampilan skuter andalannya jadi kian macho.
  • Selain itu, pengguna BeAT Street juga dapat menerapkan sejumlah aksesoris Honda BeAt yang sifatnya universal. Sejumlab aksesoris itu di antaranya adalah seat cover, garnish cover muffler dan garnish fan cover. Seat cover sendiri dipasarkan dengan harga Rp 155 ribu, sedangkan garnish cover muffler dan garnish fan cover dipasarkan dengan harga Rp 150 ribu dan Rp 80 ribu.
  • Selain itu, pengendara Honda BeAT 2021 juga dapat mempermanis tampilan skuter kesayangan dengan garnish air cleaner, rubber step floor dan garnish front winker. Ketiga aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp 80 ribu, RP 195 ribu dan Rp 150 ribu.

Seluruh aksesoris di atas hadir dengan warna grey sehingga membuat tampilan motor terlihat mewah dan mencolok.

aksesoris honda beat

Soal performa, Honda BeAT 2021 dan Honda BeAT Street 2021 ditunjang oleh mesin 110 cc, 1-silinder, SOHC, PGMFI, 4-langkah dengan teknologi eSP. Perpaduan antara sistem injeksi dan transmisi otomatis V-Matic menghasilkan tenaga sebesar 9 PS dan torsi 9,3 Nm yang dinilai cukup memadai untuk keperluan mobilitas sehari-hari.

Bobotnya yang ringan berkat rangka baru eSAF (enhance Smart Architecture Frame) serta komposisi mesin yang didesain secara ramah lingkungan itu juga secara otomatis membuat motor ini mengantongi angka konsumsi bahan bakar yang efisien.

Berdasarkan informasi dari PT Astra Honda Motor (AHM), konsumsi BBM Honda BeAT Street mencapai 60,6 km per liter. Jika Anda mengisi bensin penuh 4,2 liter akan berkelana sejauh lebih dari 252 kilometer.

Sistem pengereman menampilkan combi brake system, rem cakram depan dan rem tromol belakang.

Harga Honda BeAT Street 2021 sendiri Rp 17,365 juta on-the-road DKI Jakarta. ##