aksesoris honda beat 2021

Biar Tambah Keren, Kasih Honda BeAT Aksesoris

May 20, 2021

JAKARTA – Beragam aksesoris Honda BeAT 2021 dijual di dealer-dealer resmi motor Honda. Penggunaan aksesoris bisa mendongkrak penampilan motor dan meningkatkan percaya diri penggunanya.

Sebagai salah dealer motor Honda, PT Daya Adicipta Motora (DAM) – main dealer motor Honda di Jawa Barat – menghadirkan beragam aksesoris Honda BeAT 2021. Beragam akseosris yang dijual oleh salah satu main dealer Honda itu pun hadir dengan harga yang relatif terjangkau.

Artinya, aksesoris ini pun disajikan sesuai dengan karakter pecinta Honda BeAt yang mengedepankan fungsi, estetika dan efisiensi.

aksesoris honda beat

Khusus untuk Honda BeAT 2021, terdapat sekitar enam jenis akesoris yang dapat dipasang secara plug and play. Beberapa aksesoris Honda BeAT 2021 di antaranya adalah seat cover, garnish cover muffler dan garnish fan cover.

  • Seat cover sendiri dipasarkan dengan harga Rp 155 ribu
  • Garnish cover muffler Rp 150 ribu
  • Garnish fan cover Rp 80 ribu

Selain itu, pengendara dapat mempermanis tampilan skuter kesayangan dengan garnish air cleaner, rubber step floor dan garnish front winker. Ketiga harga akesoris Honda BeAT 2021 itu berturut-turut Rp 80 ribu, Rp 195 ribu dan Rp 150 ribu.

Seluruh akesoris ini sendiri hadir dengan warna grey sehingga membuat tampilan motor terlihat mewah dan mencolok.

Honda BeAT 2021 merupakan generasi keempat, di mana diluncurkan di Jakarta pada pertengahan Januari 2020. Generasi pertama diluncurkan pada 2008 dengan mesin karburator, sejak generasi kedua (dirilis 2014) dibekali mesin injeksi (PGMFI).

Soal performa, Honda BeAT sendiri ditunjang oleh mesin 110cc, 1-silinder, SOHC, empat-langkah dengan teknologi eSP. Perpaduan antara sistem injeksi dan transmisi otomatis V-Matic ini pun mampu menghasilkan tenaga sebesar 9 PS dan torsi 9,3 Nm yang dinilai cukup memadai untuk keperluan mobilitas sehari-hari.

Bobotnya yang ringan serta komposisi mesin yang didesain secara ramah lingkungan itu juga otomatis membuat motor ini mengantongi angka konsumsi bahan bakar yang efisien. PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim konsumsi BBM Honda BeAT 2021 dengan fitur ISS (Idling Stop System) menorehkan 60,6 km/liter. Angka tersebut diperoleh melalui tes internal dengan metode ECE R40. Dan, dengan modal bensin full tank (4,2 liter), skuter irit ini mampu menempuh jarak 254,52 km.

Kini skuter ini juga hadir dengan dukungan rangka eSAF (enhance Smart Architecture Frame). Sistem pengereman menampilkan combi brake system, rem cakram depan dan rem tromol belakang.

“Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, all-new Honda BeAT series memiliki ubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma, ketika meluncurkan generasi keempat Honda BeAT pada 16 Januari 2020.

Honda BeAT merupakan skuter terlaris di Indonesia dan Honda di dunia. Penjualan kumulatifnya telah melebihi 17 juta unit. ##