REM MOTOR BREMBO

Kaliper Rem Motor Brembo Bisa Menyala

May 8, 2021

STEZZANO – Pabrikan rem Brembo menghadirkan New G Sessanta, konsep baru yang terinspirasi oleh kaliper rem pertama kali untuk sepeda motor yang diproduksi oleh perusahaan. Konsep baru ini dikenalkan bersamaan dengan perayaan 60 tahun Brembo.

Inti konsepnya terletak pada penerapan revolusioner teknologi LED langsung pada tubuh kaliper. Solusi ini dapat disesuaikan dengan setiap aplikasi dan jenis kaliper, serta menyempurnakan bentuk dan fungsinya: dapat berupa antarmuka, berkomunikasi langsung dengan pengguna, dan pilihan estetika, menyesuaikan dengan selera dan preferensi pengguna.

Brembo New G Sessanta adalah konsep yang dirancang untuk dapat dipersonalisasi, dengan menggunakan teknologi nirkabel, saat kendaraan berhenti, untuk mengontrol keteduhan cahaya yang diinginkan untuk mengekspresikan suasana hati, meningkatkan gaya sepeda motor, atau menyesuaikannya dengan lingkungan.

Penggunaan warna dan cahaya juga berpotensi untuk mengirimkan data dan informasi mengenai kondisi kendaraan dan kondisi kaliper itu sendiri, atau bahkan membantu melokalkan kendaraan yang diparkir dengan memancarkan lampu penerangan.

Konsep rem motor brembo Brembo New G Sessanta merayakan desain rem pertama merek ini caliper, diproduksi pada 1972 untuk sepeda motor, dan diambil dari nama perancangnya. Sama seperti kaliper Brembo 1972 pertama yang menetapkan standar untuk semua model berikutnya, New G Konsep Sessanta mewakili visi Brembo tentang fitur dan solusi baru untuk kaliper rem, mengembangkan strateginya untuk menjadi penyedia solusi tepercaya dan terus menetapkan standar untuk generasi mendatang.

Brembo sekarang menjadi perusahaan multinasional yang lengkap dengan operasi di tiga benua dan fasilitas produksi di 14 negara. Perusahaan juga memiliki cabang komersial di Swedia, Prancis dan Jerman dan memasarkan produk-produknya di tujuh puluh negara di seluruh dunia.

Grup Brembo memiliki tenaga kerja sekitar 11.039 karyawan, sekitar 10% di antaranya adalah insinyur dan spesialis produk yang terlibat dalam kegiatan penelitian dan pengembangan penting. Setiap tahun, sumber daya manusia dan manufaktur baru diambil dari  berbagai cabang Brembo di seluruh dunia, terutama di pasar negara berkembang.

Brembo didirikan hanya beberapa kilometer di luar Bergamo pada tahun 1961 oleh Emilio Bombassei, ayah dari presiden Brembo Group saat ini, Alberto Bombassei.

Meskipun dimulai sebagai bengkel mekanik kecil, pengalaman pendirinya di sektor mekanik dan metalurgi segera dimanfaatkan dengan baik untuk klien-klien bergengsi seperti Alfa Romeo. ##